Rabu, 29 Maret 2017

Obat Kanker Hati Alami

Obat Kanker Hati Alami - Kanker hati bisa muncul akibat adanya pola hidup yang tidak sehat. Minuman beralkohol, obesitas, bawaan cacat sejak lahir, infeksi kronis dari beberapa penyakit seperti hepatitis B dan C serta sirosis, riwayat diabetes dan beberapa senyawa kimia yang terdapat dalam makanan dapat menjadi pemicu utama munculnya kanker hati pada pasien. Umumnya, pasien tidak akan merasakan tanda-tanda yang begitu berarti pada kemunculan awal kanker hati. Namun seiring dengan perkembangan sel kanker yang ada pada hati, maka pasien pun  akan merasakan beberapa gejala umum kanker hati seperti mual, muntah, sakit di bagian perut kanan atas, benjolan di daerah perut yang sakit, kulit dan mata menjadi kekuningan, urine berwarna gelap, mudah lelah, menurunnya nafsu makan, penurunan berat badan yang drastis dan masih banyak yang lainnya. Jika anda merasa pernah mengalami gejala-gejala seperti yang disebutkan diatas, segeralah pergi ke dokter untuk mendapatkan hasil pemeriksaan yang pasti.


Obat untuk berbagai macam kanker - Untuk perawatan dan pengobatan kanker hati, ada dua cara yang bisa anda lakukan. Yang pertama adalah pengobatan medis dan yang kedua adalah pengobatan alternatif kanker hati. Pengobatan medis akan dilakukan sesuai dengan stadium kanker serta kondisi dari pasien. Pada kanker hati stadium awal (1 dan 2), biasanya dokter akan menyarankan tindakan pembedahan untuk mengambil sel kanker hati agar tidak menyebar ke bagian tubuh lain. kemudian pasien disarankan juga untuk melakukan perwatan lanjutan berupa radioterapi dan kemoterapi. Namun sayangnya, terkadang radioterapi dan kemoterapi dapat menimbulkan bebereapa efek samping pada pasien seperti mual, muntah, pusing dan rasa lelah yang berlebihan. Hal-hal seperti ini tentu saja menganggu aktifitas dari pasien tersebut.


Obat Kanker Hati Secara Medis - Berbeda dengan pengobatan medis yang bisa menimbulkan efek samping, pengobatan alternatif kanker hati tidak menimbulkan efek samping. Pengobatan alternatif yang ada disini menggunakan bahan-bahan alami yang aman untuk dikonsumsi serta tidak kalah ampuh dengan pengobatan medis. Dan satu keuntungan lain yang bisa anda dapat adalah harganya yang jauh lebih murah dibandingkan dengan pengobatan medis. Anda tidak perlu mengeluarkan uang hingga puluhan juta rupiah untuk mengobati kanker hati yang anda idap.


zirzak herbal de nature


Obat Kanker Hati - Manfaat daun sirsak untuk kanker, tumor, atau kista dijelaskan disini. Kethui juga cara mengolah daun sirsak untuk mengobati berbagai jenis kanker.
Apakah anda percaya dengan khasiat dari daun sirsak yang dapat mengatasi berbagai macam penyakit, tidak hanya daunnya yang dapat kita jadikan obat bahkan buahnya pun sangat bermanfaat untuk tubuh kita ? Salah satu penyakit yang dapat kita obati dengan daun sirsak yaitu kanker atau tumor ganas. Selain daunnya, kandungan gizi buah sirsak juga sangat ber-manfaat dalam mengobati berbagai penyakit. Tumbuhnya tumor dipicu oleh mutasi DNA sel, hal ini disebabkan karena terdapat penimbunan mutasi yang dibutuhkan tumor yang akhirnya tumbuh. Maka dari itu, kita harus mengenali gejala-gejala adanya tumor, berikut ini beberapa gejala yang harus anda waspadai.
  1. Adanya benjolan yang terdapat di bagian tubuh, benjolan tersebut dapat tumbuh dan membesar.
  2. Terjadinya pendarahan atau zat cair yang keluar dalam tubuh
  3. Pada wanita biasanya terasa nyeri yang berkepanjangan saat haid
  4. Luka yang tak kunjung sembuh
  5. Terjadinya penebalan pada jaringan
  6. Menurunnya berat badan secara drastis.
Untuk Konsultasi silahkan Hubungi Kami
Call | sms  | watshapp | line
087736786571
Untuk Konsultasi silahkan Hubungi Kami
Call | sms  | watshapp | line
087736786571

 

Cara Pemesanan:

Sms-kan: "Nama, Alamat, Obat Yang Ingin Anda Pesan, Rekening Bank Anda" Contoh: "Eri Kusdiantoro, Jl. Pahonjean Km.5 Perum Cendana Asri No. 8 Majenang, Cilacap Jawa Tengah 53257, Pesan Obat Kutil Kelamin, Rek. BRI"   Kirim Ke:

087736786571

{Atau bisa hubungi langsung via telepon, nomor aktif 24 Jam}

cara pemesanan


Biaya Kirim

variasi
Jawa : 25.000,- (dua puluh lima ribu rupiah)
Luar Jawa : 45.000,- (empat puluh lima ribu rupiah)
Khusus Irian : 85.000,- (delapan puluh lima ribu rupiah)

Pembayaran Via Transfer Antar Bank
rek denature

Pengiriman Barang / Obat
jasa pengiriman
Privasi (Kerahasiaan) Terjamin / Paket Kemasan Polos Rapih
Paketan obat Paketan obat

Manfaat Daun Sirsak Untuk Kanker

Obat kanker rahim stadium 4 - Daun sirsak ini memiliki zat yang baik dan efektif untuk membunuh semua jenis sel kanker dan tumor, seperti kanker payudara, kista, kanker usus besar dan jenis kanker lainnya

Penuturan dari para peneliti tentang khasiat daun sirsak untuk kanker


  • Khasiat dari daun sirsak telah di teliti pada tahun 1951 oleh seorang peneliti yaqng berasal Puerto Rico yang bernama Clery Salazar, lalu penelitian di lanjutkan pada tahun 1976 di negara Amerika oleh National Cancer Institute. Hasil dari penelitian telah terungkap bahwa daun sirsak itu mampu mengatasai penyakit kanker dan menghancurkan sel-sel kanker.
  • Pada tahun 1995 juga telah diadakan penelitian tentang manfaat daun sirsak oleh professor di bidang entomology yang berasal dari indonesia yang bernama, Prof. Solaksono Sastrodihardjo dari fakultas Biologi ITB, penelitian dilakukan bersama dengan Dr. Jerry Mc Laughlin. Untuk bahan penelitian daun sirsak pun dikumpulkan lalu kemudian dikeringkan untuk di bawa ke amerika serikat untuk di teliti lebih lanjut. Setelah diteliti lebih lanjut dalam kurun waktu 1996-1998, Dr. Jerry Mc Laughlin telah mengungkapkan bahwa senyawa-senyawa yang terkandung dalam daun sirsak diantaranya yaitu, Anopentosin A, Anopentosin B,  Anopentosin C, Murikatosin Acetoginin A, Murikatosin B, Murikapentosin, Anomurisin E, Acetogin inilah yang terkandung dalam daun sirsak yang dapat melawan lebih dari 12 macam kanker.
  • Journal Of Natural Products telah memberikan kesimpulan dalam penelitiannya pada tahun 1999 dan memberikan laporan bahwa studi yang dilakukan oleh Chatolic Universiity di korea selatan, menyatakan bahwa salah satu unsur kimia yang terkandung di dalam daun sirsak terdapat Graviola yang mampu membedakan dan menghancurkan sel kanker usus besar yang 10,000 lebih kuat dari Adriamycin dan Kemoterapi.
  • Penemuan yang paling mencengangkan dari study Catholic University yaitu bahwa Graviola dapat menyeleksi dan membunuh sel-sel jahat pada kanker saja sedangkan sel-sel sehat tidak terganggu.
Nah, itulah penuturan dari beberapa para peneliti tentang khasiat daun sirsak untuk kanker. Sumber : https://manfaat.co/ khasiat-daun-sirsak-untuk-kanker.html
Untuk Konsultasi silahkan Hubungi Kami
Call | sms  | watshapp | line
087736786571

Ditulis Oleh : teguh wibowo // 10.36
Kategori: